. Biaya Terapi Down SyndromeAMG clinic -->

Biaya Terapi Down Syndrome


Biaya Terapi Down Syndrome AMG Clinic hubungi 0851 0140 3939

Terapi down syndrome bisa dilakukan di klinik-klinik terapi yang tersebar di seluruh Indonesia terutama daerah JABODETABEK, namun banyak orang yang suka memperhitungkan masalah Biaya Terapi Down Syndrome. Tetapi tentu semua orang ingin anggota keluarga yang mengidap Down Syndrome bisa melakukan kegiatan seperti yang orang-orang lain lakukan. Ada kesenangan tersendiri bagi orang-orang jika melihat anggota keluarganya yang mengidap Down Syndrome bisa seperti orang normal pada umumnya.

Untuk down syndrome itu sendiri jika di deteksi sejak dini mungkin bisa memudahkan proses terapi sehingga Biaya Terapi Down Syndrome yang di keluarkan bisa lebih terjangkau, berbeda jika anda memeriksakan para pengidap Down Syndrome yang di deteksi terlambat dapat mengeluarkan biaya yang cukup banyak tapi juga tidak dapat disebut mahal.

Pengidap down syndrome jika di deteksi sejak usia dini, masih besar kemungkinan untuk berperilaku normal, karena jika masih dalam proses tumbuh kembang, anak pengidap down syndrome dapat di terapi dengan hasil yang maksimal. Banyak jenis terapi yang bisa di lakukan pada anak pengidap down syndrome sejak dini, seperti :

-    Terapi Wicara
    Terapi wicara berfungsi untuk melatih anak pengidap down syndrome agar bisa berbicara dengan jelas, karena umumnya anak pengidap down syndrome berbicara dengan bahasa dan pengucapan yang tidak jelas. Namun perlu diingat bahwa terapi wicara hanya bisa dilakukan saat anak masih dalam proses tumbuh kembang.

-    Terapi Okupasi
    Terapi okupasi bisa di berikan pada anak pengidap down syndrome untuk meningkatkan pemahaman, kemandirian dan juga sensorik dan motoriknya. Anak pengidap down syndrome atau biasa disebut ADS yang harus dilatih kemandirian. Karena pada dasarnya ADS sangat bergantung pada orang lain atau bahkan terlalu acuh sehingga melakukan aktifitas yang dia suka tanpa komunikasi dan perhatian orang lain.

-    Terapi Sensori Integrasi
    Terapi ini berfungsi bagi ADS yang mengalami gangguan pengintegrasian sensori, seperti sensori visual, sensori pendengaran dan  sensori keseimbangan serta integrasi antara otak kiri dan otak kanan.

Untuk mengetahui tentang biaya yang anda keluarkan, anda dapat menghubungi AMG Clinic. Mengapa harus AMG Clinic? Karena AMG Clinic adalah klinik yang menangani anak berkebutuhan khusus dan kesulitan belajar, tetapi bukan hanya untuk anak, untuk orang dewasa pun bisa mengkonsultasikannya ke  AMG Clinic.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel