. Biaya Terapi Down Syndrome ProfessionalAMG clinic -->

Biaya Terapi Down Syndrome Professional


Biaya Terapi Down Syndrome Professional info lebih lanjut hubungi 0851 0140 3939

Bagi orang tua kebanyakan yang baru ingin mempunyai anak mungkin saat-saat bahagia adalah ketika menanti kelahiran si buah hati, namun bagaimana jika anak yang anda tunggu ternyata memiliki gangguan seperti down syndrome? Perlu diingat, bagaimanapun kondisi dan keadaan anak anda, terima dia dengan ikhlas, karena anak adalah karunia tuhan.

Kebanyakan orang tua saat ini takut ataupun malu jika mempunyai anak yang mengidap down syndrome, orang tua takut jika anak mereka yang mengidap down syndrome tidak di teriman di masyarakat, karena kebanyakan masyarakt kita menganggap sebelah mata orang-orang dengan gangguan down syndrome seperti itu.padahal seharusnya anak-anak dengan down syndrome harus di berikan perhatian yang lebih namun tidak berlebihan, agar dia bisa mandiri dan melakukan segala aktivitasnya sendiridan benar, dan orang-orang di sekitarnyapun harus menerima anak atau orang pengidap down syndrome dengan tangan terbuka,anggap mereka sama seperti orang-orang normal lainnya. Bagaimanapun orang-orang pengidap down syndrome juga memiliki perasaan, jadi mereka bisa tahu bagaimana sikap orang-orang terhadap dirinya.

Terutama orang tua, karena orang tua adalah orang yang paling memilki hubungan terdekat dengan anak pengidap down syndrome. Peran orang tua sangat besar dalam mendidik anak pengidap down syndrome, orang tua harus bisa meningkatkan rasa percaya diri anak pengidap down syndrome, karena sebenarnya, mereka mengetahui bahwa mereka memiliki kekurangan dan kelainan sehingga tanpa orang tua sadari membuat rasa percaya diri anak pengidap down syndrome menjadi hilang untuk berinteraksi dengan dunia luar. Lalu bagaimana jika kita sebagai orang tua merasa tidak sanggup untuk merawat anak kita yang ternyata mengidap down syndrome? Di luar sana banyak berdiri klinik – klinik yang bisa menangani masalah gangguan psikologis seperti down syndrome yang bersedia memberikan terapi pada pengidap down syndrome yang ditangani oleh terapis professional dengan biaya terapi down syndrome professional yang terjangkau.

Salah satunya adalah AMG Clinic. AMG Clinic adalah klinik yang melayani gangguan psikologis seperti down syndrome yang ditangani oleh para terapis yang professional yang dapat membantu keluhan anda atau anak anda.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel