. Klinik Tumbuh Kembang Anak di Jakarta UtaraAMG clinic -->

Klinik Tumbuh Kembang Anak di Jakarta Utara


Klinik Tumbuh Kembang Anak di Jakarta Utara hubungi AMG Clinic 0851 0140 3939

Orang tua yang memiliki anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang harus terus memantau perkembangannya, terutama pada saat anak berumu 0 – 5 tahun perlu mendapatkan perhatian yang khusus dari orang – orang sekelilingnya terutama orang tua. Jika orang tua menemukan gejala – gejala yang dapat mengakibatkan gangguan pada pertumbuhannya, gangguan pada motoriknya, gangguan pada cara berkomunikasinya, gangguan perilakunya dan gangguan sensoriknya, maka perlu mencari bantuan secepatnya dari orang – orang yang professional dan ahli dalam bidangnya.

Hal ini dikarenakan baik di dunia termasuk di Indonesia terjadi peningkatan angka terjadinya masalah gangguan  dan kecacatan yang terjadi karena pola hidup. Gangguan tersebut anara lain autisme, down syndrome, kesulitan belajar, kesulitan berkonsentrasi, serta gangguan radiovaskular pada saat dewasa.

Berbagai masalah gangguan yang terjadi pada anak ini sebenarnya dapat segera diatasi, bahkan dicegah jika bisa dideteksi sejak dini. Klinik tumbuh kembang anak di Jakarta utara menjadi salah satu tempat yang disarankan bagi orang tua yang memiliki anak yang mengalami gangguan tumbuh kembang.

Untuk itu AMG Clinic sebagai klinik tumbuh kembang anak dan anak berkebutuhan khusus memiliki layanan terapi yang sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya untuk anda para orang tua yang anaknya memiliki masalah gangguan dalam tumbuh kembangnya. Anda juga meminta para terapis dari AMG Clinic untuk datang ke rumah anda dan memebrikan anak anda terapi dirumah, layanan ini disebut home visit. Berlokasi di Jl. Mesjid Bendungan, Dewi Sartika Jakarta Timur, AMG Clinic memberikan layanan mulai dari terapi, pemantauan sejak dini dari berbagai masalah gangguan tumbuh kembang yang dialami oleh si anak dan intervensi. Intervensi yang diberikan sejak dini akan lebih cepat dalam memberikan hasil yang lebih baik, karena pada usia tiga tahun pertama dari kehidupan si anak merupakan periode tumbuh kembang yang sangat cepat. Sehingga diharapkan melaulit intervensi dan deteksi yang dilakukan sejak dini dapat memperbesar kemungkinan keberhasilan proses penyembuhan pada anak sehingga anak mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik dan optimal.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel