. Terapi Kesulitan Belajar Home VisitAMG clinic -->

Terapi Kesulitan Belajar Home Visit


Terapi Kesulitan Belajar Home Visit AMG Clinic hubungi 0851 0140 3939

Anak – anak yang sedang dalam usia tumbuh kembang adalah saat dimana anak – anak sangat suka bermain. Namun pada dasarnya bermainnya anak adalah proses belajar secara tidak langsung, karena belajar tidak hanya mambaca, menulis atau menghitung. Orang tua juga kadang langsung menilai anak itu pemalas jika anak tidak mau belajar, padahal bisa saja anak membutuhkan bantuan orang lain untuk belajar atau memahami pelajarannya, bagi anak yang sedang dalam masa usia sekolah kadang mengalami kendala untuk memahami pelajaran yang di berikan di sekolah tapi biasanya orang tua malas jika anak terus bertanya karena menganggap anak cukup mendapatkan bimbingan saat anak di sekolah. Sikap seperti ini dapat membuat anak menjadi malas untuk belajar.

Gangguan seperti dyslexia juga bisa menghambat proses belajar pada anak. Orang tua mungkin masih awam jika mendengar tentang dyslexia. Dyslexia adalah gangguan kesulitan dalam membaca pada anak, bukan hanya membaca, anak dengan gangguan dyslexia juga memiliki ciri – ciri lain, seperti :

•    Kemampuan anak dalam mengeja sangat buruk, anak dengan dyslexia tidak dapat mengeja huruf – huruf pada kalimat yang sangat panjang,

•    Sulit membedakan dan mengenali huruf – huruf

•    Kurangnya daya tangkap saat sedang mendengarkan orang lain berbicara atau sedang mendengarkan sesuatu.

Jadi untuk orang tua, kenali dulu apa masalah yang anak anda alami, konsultasikan kepada ahlinya jika anda melihat ada yang janggal pada anak anda. Terapi kesulitan belajar home visit yang disediakan oleh AMG Clinic yang dibantu oleh terapi yang berpengalaman dan ramah mungkin bisa menjadi solusi bagi anak anda yang mengalami gangguan dalam belajar, karena dengan mendatangkan terapi ke rumah anda dapat membuat proses belajar anak menjadi lebih nyaman daripada saat anda membawa anak anda pergi ke tempat – tempat terapi yang mungkin cukup jauh dari tempat tinggal anda sehingga membuat mood anak untuk belajar menjadi hilang karena anak sudah lelah terlebih dahulu sebelum belajar.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel