. Biaya Terapi Down Syndrome Home VisitAMG clinic -->

Biaya Terapi Down Syndrome Home Visit


Biaya Terapi Down Syndrome Home Visit hubungi AMG Clinic 0851 0140 3939

Bagi orang tua yang mempunyai anak pengidap down syndrome dan sudah memeriksakannya ke klinik-klinik atau dokter tapi masih belum mendapatkan hasil yang maksimal,bisa mencoba metode lain, akhir-akhir ini banyak klinik-klinik terapi yang menyediakan layanan terapi home visit. Apa Home Visit itu? Home Visit adalah layanan yang di sediakan oleh klinik bagi siapa saja yang mempunyai masalah gangguan Psikologis, seperti autisme, down syndrome, gangguan pendengaran, kesulitan mengunyah dan menelan, terlambat bicara dan ADHD. Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya masalah berapa Biaya Terapi Down Syndrome Home Visit yang harus di keluarkan. Jawabannya mudah, anda bisa menghubungi klinik-klinik yang mempunyai layanan Home Visit, jadi anda bisa menentukan dan mengetahui berapa Biaya Terapi Down Syndrome Home Visit. Salah satu klinik untuk anda yang ada di daerah JABODETABEK adalah AMG Clinic.

Kenapa harus AMG Clinic? Karena AMG Clinic adalah klinik yang mengatasi anak berkebutuhan khusus dan kesulitan belajar yang sudah berpengalaman lebih dari 13 tahun dengan terapis-terapis berpengalaman dan professional yang dapat membantu menterapis anak anda di rumah anda, sehingga anda bisa memperhatikan para terapis yang sedang melakukan proses terapi dan bisa mempraktekannya sendiri di rumah sebagai proses lanjutan. Dengan terapi Home Visit diharapkan dapat membuat anak anda nyaman dan merasa senang saat proses terapi, karena kadang ada anak yang takut jika harus bertemu orang – orang baru dan tempat baru.

AMG Clinic adalah klinik untuk anak berkebutuhan khusus dan kesulitan belajar, juga telah terdaftar di Yayasan Autis Indonesia. AMG Clinic juga menangani berbagai macam gangguan psikologis seperti autism, down syndrome, gangguan pendengaran, kesulitan mengunyah, dyslexia, terlambat bicara, mental retardasi,dan  gagap . Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Biaya Terapi Down Syndrome Home Visit, anda dapat menghubungi langsung terapis AMG Clinic atau bisa bertemu langsung dengan para terapis di AMG Clinic yang berlamat di Jl. Masjid Bendungan RT. 02/07 No. 28a Cawang Dewi Sartika Jakarta Timur.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel