. Terapi Cerebral Palsy Home VisitAMG clinic -->

Terapi Cerebral Palsy Home Visit


Terapi Cerebral Palsy Home Visit hubungi AMG Clinic 0851 0140 3939

Anak dengan cerebral palsy bisa baik kondisinya jika orang-orang terdekat terutama orang tua bisa menerima dan memperlakukannya dengan baik, karena cerebral palsy tidak dapat menyebar sehingga tidak dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya. Orang tua harus sabar jika mempunyai anak dengan cerebral palsy dan jangan pernah beranggapan bahwa anak dengan cerebral palsy itu tidak normal atau cacat, kalau orang tua melakukan terapi kepada anak cerebral palsy dengan rutin maka kemungkinan besar anak bisa melakukan hal – hal normal seperti orang kebanyakan.

Tanda – tanda cerebral palsy pada anak sebenarnya sudah dapat di deteksi pada saat kehamilan. Proses kelahiran juga menjadi faktor anak mengidap cerebral palsy, jika di rasa tidak memungkinkan bagi ibu untuk melahirkan secara normal lebih baik memilih cara melahirkan dengan Caesar untuk mengurangi resiko anak terkena cerebral palsy. Anak yang menngidap cerebral palsy memiliki tanda – tanda awal pada usia 3 tahun dia akan berjalan dengan cara jinjit, umur 4-5 tahun tangan anak akan menekuk, pada usia 7 tahun paha anak akan merapat dan umur 9 tahun ke atas akan mengalami lumpuh. Keadaan ini bisa dicegah jika melakukan terapi sedini mungkin, gejala awal cerebral palsy pada anak biasanya terlihat pada umr anak 1-3 tahun, karena saat itu adalah saat anak sedang mengalami pertumbuhan. Terapi harus dilakukan secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal karena cerebral palsy tidak dapat disembuhkan, hanya bisa direhabilitasi agar fungsi-fungsi organ tubuhnya kembali normal.

Terapi cerebral palsy home visit dapat anda dapatkan dari AMG Clinic. AMG Clinic adalah klinik anak berkebutuhan khusus dan terlambat bicara dengan pengalaman lebih dari 13 tahun mungkin menjadi solusi untuk anda yang tidak memungkinkan membawa anak anda ke klinik – klinik terapi di sekitar tempat tinggal anda. Bagi anda yang tinggal di daerah Jabodetabek bisa menghubungi AMG Clinic, karena AMG Clinic melayani terapi cerebral palsy home visit sehingga anda juga dapat mengawasi anak anda saat sedang dilakukannya proses terapi.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel