. Biaya Terapi Anak Cerebral PalsyAMG clinic -->

Biaya Terapi Anak Cerebral Palsy


Biaya Terapi Anak Cerebral Palsy AMG Clinic hubungi 0851 0140 3939

Fakta – fakta Cerebral Palsy

Fakta cerebral palsy adalah anak – anak dengan cerebral palsy ini menunjukkan bebagai macam gejala seperti kurangnya koordinasi otot gerak sehingga gerakan menjadi terhambat, otot terasa kaku atau refleks otot berlebihan sehingga mengakibatkan anak pengidap cerebral palsy menjadi kejang, berjalan menggunakan satu kaki dan kaki lainnya di seret, berjalan dengan jinjit dan juga kesulitan dengan gerakan yang cepat seperti menulis dan mengancingkan baju.

Cerebral palsy yang di alami oleh anak berbeda tingkat keparahannya antara satu anak dengan anak lainnya. Anak dengan cerebal palsy biasanya memiliki gangguan – gangguan lain yang menyertai cerebral palsy seperti, kesulitan melihat , keterbelakangan mental, gangguan pendengaran dan kondisi fisik yang abnormal. Fakta lain dari cerebral palsy adalah bahwa cerebral palsy tidak menyebabkan cacat mendalam namun bagi anak dengan cerebral palsy yang cukup parah memungkinkan anak menjadi tidak bisa berjalan dan juga membutuhkan bantuan terapi yang cukup lama, sedangkan untuk anak pengidap cerebral palsy ringan tidak membutuhkan bantuan khusus, hanya sedikit bimbingan saja.

Perlu di ketahui bagi orang tua bahwa cerebral palsy adalah gangguan permanen namun itu bukan penyakit. Cerebral palsy juga tidak menular dan tidak dapat di turunkan ke keturunan – keturunan berikutnya. Fakta yang lainnya menyebutkan bahwa cerebral palsy pada anak biasanya memiliki tanda – tanda seperti keterampilan motorik anak tidak berkembang, dimana mereka mengalami keteralambatan berkembang, seperti berguling, duduk, merangkak, berjalan atau tersenyum.

Tindakan yang tepat dilakukan oleh orang tua bagi anak adalah melakukan terapi cerebral palsy pada anak, dengan tersebarnya klinik – klinik yang membuka layanan terapi cerebral palsy dengan biaya terapi anak cerebral palsy yang terjangkau di harapkan bisa membantu masalah – masalah anak anda dengan gangguan cerebral palsy. Salah satu klinik yang terpercaya dan sudah teruji adalah AMG Clinic, AMG Clinic adalah klinik anak berkebutuhan khusus dan kesulitan belajar yang sudah mempunyai pengalaman lebih dari 13 tahun dan telah terdaftar di Yayasan Autis Indonesia.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel