. Tes Minat BakatAMG clinic -->

Tes Minat Bakat


Tes Minat Bakat hubungi AMG Clinic 0851 0140 3939

Bagi orang tua yang memiliki anak yang baru lulus dari Sekolah Menegah Atas kadang akan merasa bimbang saat akan memasukkan anaknya ke Universitas. Takut jika anaknya akan salah mengambil jurusan sehingga dapat berpengaruh pada masa depan anak. Begitupun dengan siswa/siswinya sendiri. Mereka juga akan merasa bimbang untuk memilih suatu jurusan yang benar – benar sesuai dengan minat dan bakat mereka. Namun dewasa ini sudah banyak sekali cara untuk mengetahui minat dan bakat seseorang dengan melakukan tes minat bakat yang ada di klinik psikologi yang tersebar di seluruh indonesia, salah satu klinik psikologi yang dapat melayani tes minat bakat yang ada di Jakarta adalah AMG Clinic. Dengan melakuan tes minat bakat di AMG Clinic diharapkan akan membantu anak untuk dapat menentukan dan mengetahui apa sebenarnya minat dan bakat yang ada pada dirinya. Orang tua juga dapat mengetahui minat dan bakat anaknya sehingga tidak ada lagi rasa khawatir atau bimbang dengan jurusan yang anak pilih nantinya, tinggal tugas orang tua dan anak itu sendiri untuk meningkatkan dan mengembangkan minat dan bakat yang ada pada anak.

Apakah Tes Minat Bakat?
Tes minat bakat adalah serangkaian pemeriksaan psikologi yang meliputi pemeriksaan kemampuan umum (inteligensi), sikap dan cara kerja, minat, serta kepribadian individu yang bersangkutan.

Bagaimana Proses Tes Minat Bakat?
Tes minat bakat dilaksanakan terdiri dari tes dan wawancara. Sebaiknya dilaksanakan di pagi hari dan lakukan perjanjian sebelumnya dengan psikolog yang akan mengetes.

Apa Saja Persiapan Untuk Mengikuti Tes Minat Bakat?
Diharapkan individu yang akan mengikuti tes minat bakat mempersiapkan diri agar dalam kondisi fit saat melaksanakan tes. Peserta tes dapat mempersiapkan diri dengan cukup tidur di malam sebelum tes dan sarapan pagi yang cukup.

Klinik psikologi  AMG Clinic melayani tes minat bakat untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Info lengkap hubungi 0851 0140 3939 atau 085374303939, Alamat Jl. Mesjid Bendungan RT02/08 No.28A Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.


logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel