. Terapi Cerebral Palsy Datang ke RumahAMG clinic -->

Terapi Cerebral Palsy Datang ke Rumah


Terapi Cerebral Palsy Datang ke Rumah hubungi AMG Clinic 0851 0140 3939

Cerebral palsy tidak pernah beridiri sendiri, anak pengidap cerebral palsy biasanya juga mengalami gangguan lain, seperti :

1.    Gangguan Mental
    Gangguan mental sering di jumpai pada anak cerebral palsy tipe spastic quadriplegia, sepertiga dari anak cerebral palsy mengalami gangguan mental yang ringan, sepertiga lagi mengalami gangguan mental mulai dari sedang sampai berat dan sisanya tanpa gangguan sama sekali atau normal.

2.    Kejang atau Epilepsi
    Hampir sebagian dari seluruh anak pengidap cerebral palsy pasti mengalami yang namanya kejang – kejang, bila kejang itu terjadi tiba – tiba tanpa ada tanda – tanda sedikitpun maka disebut epilepsi. Jenis pada epilepsi bisa beragam, seperti kejang pada seluruh anggota tubuh atau yang biasa disebut kejang umum, ada juga kejang yang hanya bagian tubuh tertentu  saja atau biasa disebut kejang parsial.

3.    Masalah Pertumbuhan
    Tingkatan gangguan – gangguan pertumbuhan terjadi mulai dari tingkat yang ringan sampai tingkat yang berat dan seringkali ditemukan pada anak pengidap cerebral palsy tipe kaku quadriplegia.

4.    Gangguan pada Penglihatan dan Pendengaran
    Anak pengidap cerebral palsy biasanya memiliki masalah penglihatan seperti juling atau hanya bisa melihata pada posisi lurus namun tidak dapat melihat dalam posisi samping karena ada kelainan pada mata tersebut. Sedangkan gangguan pendengaran lebih sering terjadi pada penderita cerebral palsy daripada anak – anak umunya.

5.    Sensasi dan Persepsi Abnormal

Pada anak pengidap cerebral palsy biasanya dapat mengalami gangguan dalam merasakan sensasi, seperti rasa nyeri, dan juga mereka kesulitan dalam merasakan suatu obyek dengan cara meraba sehingga mereka kesulitan untuk mengenali obyek apa saja yang ada di tangannya dan juga tidak dapat melihat.

Setelah mengetahui gangguan lain pada anak pengidap cerebral palsy, bagi orang tua yang anaknya adalah pengidap cerebral palsy bisa mendatangi tempat terapi untuk bekonsultasi atau juga bisa dengan tambahan mendatangkan terapis ke rumah anda untuk melakukan terapi cerebral palsy. AMG Clinic menyediakan layanan terapi cerebral palsy datang ke rumah dengan di tangani oleh terapis – terapis berpengalaman dan professional.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel