. Terapi Down Syndrome Home VisitAMG clinic -->

Terapi Down Syndrome Home Visit


Terapi Down Syndrome Home Visit hubungi AMG Clinic 0851 0140 3939

Orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh dan beraktivitas secara normal, namun bagaimana jika ada orang tua yang mempunyai anak dengan gangguan-gangguan yang dapat menghambat pertumbuhan anak? tidak perlu khawatir atau malu, segala macam gangguan bisa di atasi jika dilakukan sejak dini. Gangguan yang cukup di takuti orang tua terjadi pada anak adalah down syndrome. Down syndrome adalah suatu kondisi keterbelakangan perkembangan fisik dan mental yang diakibatkan oleh adanya perkembangan kromosom yang tidak normal.

Terapi adalah alternative bagi orang tua yang ingin anak-anaknya mendapatkan penanganan terbaik bagi anaknya yang takut datang ke dokter atau rumah sakit. Biasanya klinik – klinik banyak melayani terapi-terapi untuk masalah-masalah tersebut. Tetapi jika anda tidak ada waktu, terapi down syndrome home visit adalah solusi bagi anda para orang tua tidak sempat untuk mengantar anak anda atau kerabat dekat anda untuk memeriksakan dirinya ke klinik-klinik di sekitar tempat tinggal anda. Akan tetapi dimana kita dapat menemukan klinik yang menyediakan layanan home visit? AMG Clinic adalah klinik yang kami sarankan, karena AMG Clinic menyediakan layanan home visit yang dapat melakukan terapi di rumah anda. Biasanya banyak anak yang tidak nyaman atau tidak mau jika harus berhadapan dengan lingkungan yang baru baginya sehingga membuat anak tidak kerasan dan proses terapi jadi terhambat.

Melalui layanan terapi down syndrome home visit, terapis kami akan menterapi anak anda di rumah, sehingga membuat anak menjadi lebih nyaman dan proses terapi menjadi lebih lancar dan anda juga dapat langsung memantau proses terapi yang sedang dilakukan para terapis sambil belajar bagaimana metode terapi sehingga anda juga bisa mempraktekannya sendiri kedepannya. Dengan di tangani oleh terapis handal dan berpengalaman menjadikan AMG Clinic jawaban terbaik bagi anak dan kerabat anda yang membutuhkan penanganan dari para ahlinya. Kunjungi websitenya atau telepon ke nomor kontaknya untuk mendapatkan keterangan yang lebih tentang AMG Clinic dan keluhan masalah anda.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel