. Klinik Tumbuh Kembang Anak di Jakarta TimurAMG clinic -->

Klinik Tumbuh Kembang Anak di Jakarta Timur


Klinik Tumbuh Kembang Anak di Jakarta Timur hubungi AMG Clinic 0851 0140 3939

Saat tumbuh kembang anak adalah saat – saat dimana anak sedang melakukan banyak hal yang berguna dalam pembelajarannya, menyerap informasi dari sekitar dan mengaplikasikannya di kehidupan pribadinya dan saat tersebut adalah saat yang paling bahagia bagi anak dan orang tua, orang tua akan senang melihat pesatnya tumbuh kembang anak. Namun bagaimana jika anda melihat anak anda tidak seperti anak – anak yang lainnya yang suka bermain, atau anak anda terlambat berbicara padahal teman – teman seusianya sudah lancar berbicara. Hal ini mungkin akan membuat orang tua menjadi khawatir dan bertanya – tanya apa yang terjadi pada anaknya, jika anda menemukan bahwa anak anda mempunya sedikit perbedaan daripada teman – teman seusianya, ada baiknya membawa segera anak anda ke klinik tumbuh kembang anak di Jakarta timur yaitu AMG Clinic.

Bila orang tua mendiamkan, bisa saja kedepannya akan terjadi hambatan – hambatan laiinya yang lebih mengganggu proses tumbuh kembang anak. misalnya adalah anak jadi cepat sekali marah karena anak mengalami gangguan bicara dan bahasa sehingga menjadi kesulitan untuk berkomunikasi yang berakibat anak menjadi kesulitan untuk mengutarakan keinginannya dan orang lainpun menjadi tidak mengerti apa yang anak inginkan sehingga anak menjadi marah – marah. Selain itu proses belajarnya juga akan terganggu. padahal kita sebagai orang tua juga tentu tau, bahwa sejak bayi baru lahir sudah mengalami yang namanya proses belajar. Dengan bertambahnya usia anak, tentu akan makin banyak informasi dan pengetahuan yang harus dia terima dengan kemampuan bicaranya. Itu sebabnya anak yang mengalami keterlambatan maupun hambatan harus dicari penyebabnya dan harus ditangani dengan benar. Biasanya anak – anak yang mengalami gangguan tumbuh kembang adalah bayi yang lahir dengan resiko tinggi seperti bayi yang baru lahir namun tidak menangis.

Hal ini disebabkan oleh si bayi yang kekurangan oksigen ke otaknya dan ini juga berakibat tumbuh kembang otak si bayi menjadi terhambat, yang berarti juga dapat menghambat tumbuh kembang anak. AMG Clinic melayani terapi baik itu visit maupun home visit daerah Jakarta timur dan sekitarnya yaitu :
1.    Matraman : pisangan baru, utan kayu selatan, utan kayu utara, kayu manis, pal meriam dan kebon manggis
2.    Pulo gadung : kayu putih, jati, rawamangun, pisangan timur, cipinang, jatinegara kaum, pulo gadung
3.    Jatinegara : bali mester, kampung melayu, bidara cina, cipinang cempedak, rawa bunga, cipinang besar utara, cipinang besar selatan, cipinang muara
4.    Duren sawit : pondok bamboo, duren sawit, pondok kelapa, pondok kopi, malaka jaya, malaka sari, klender
5.    Kramat jati : kramat jati, batu ampar, balekambang, kampong tengah, dukuh, cililitan, cawing
6.    Makasar : pinang ranti, makasar, halim perdana kusuma, cipinang melayu, kebon pala
7.    Pasar rebo : pekayon, kampong gedong, cijantung, kampung baru, kalisari
8.    Ciracas : cibubur, kelapa dua wetan, ciracas, susukan, rambutan
9.    Cipayung : lubang buaya, ceger, cipayung, munjul, pondok ranggon, cilangkap setu, bambu apus
10.    Cakung : cakung timur, cakung, rawa terate, jatinegara, penggilingan, pulo gebang, ujung menteng.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel