. Klinik Tumbuh Kembang Anak di BogorAMG clinic -->

Klinik Tumbuh Kembang Anak di Bogor


Klinik Tumbuh Kembang Anak di Bogor hubungi AMG Clinic 0851 0140 3939

Orang tua dapat mendeteksi anak yang mengalami gangguan tumbuh kembang lebih dini, salah satu caranya adalah dengan memilih permainan yang tepat dan juga damping anak saat sedang bermain.

Sebagai contoh, saat anak berusia tiga tahun ternyata anak belum dapat memegang pensil dengan benar, padahal seharusnya motorik anak sudah berkembang dengan baik. Masalah seperti ini juga dapat menjadikan acuan bagi orang tua untuk memeriksakan anaknya ke klinik tumbuh kembang anak di Bogor untuk berkonsultasi dengan para terapis dan psikolog, karena jika masalah semacam ini dapat segera ditangani maka tentunya anak akan terhindar dari berbagai kesulitan untuk kedepannya.

Dari hasil penelitian, otak akan berkembang dengan baik dan optimal bila diberikan stimulasi sejak dini. Salah satu stimulasinya dapat dilakukan dengan bermain. Bermain dibutuhkan dalam tumbuh kembang anak untuk merangsang motorik anak baik itu motorik halus maupun kasar dan juga kognisi. Permainan yang tepat juga menunjangtumbuh kembang optimal. Idealnya anak tidak dapat bermain sendiri, orang tua wajib untuk mendampinginya untuk bermain sehingga orang tua dapat mendeteksi sejak dini apakah anak anda mengalami gangguan pada tumbuh kembangnya.

Jika orang tua merasa kesulitan untuk mendeteksi dini gangguan pada tumbuh kembang anak anda maka ada baiknya membawa anak anda secara rutin sejak pertama kali anda melihat gangguan pada anak anda ke klinik tumbuh kembang anak di bogor yaitu AMG Clinic. Para terapis yang telah berpengalaman di AMG Clinic dapat memeriksa dan mendeteksi gangguan – gangguan tumbuh kembang yang anak anda alami dan membuatkan program terapi setelah terlebih dahulu melakukan observasi terhadap anak anda. Observasi berguna untuk mengenal lebih jauh lagi gejala atau tanda – tanda gangguan apa saja yang terlihat pada anak anda dan juga agar program terapi yang dibuat dapat sesuai dengan yang anak anda butuhkan.

Klinik Tumbuh Kembang Anak di Bogor

Ruko Bukit Cimanggu CityBlok A1 No.42 (Sebelah Hotel Bogor Icon)Bogor16166Google Maps
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel