. Biaya Terapi Kesulitan Belajar Datang ke RumahAMG clinic -->

Biaya Terapi Kesulitan Belajar Datang ke Rumah


Biaya Terapi Kesulitan Belajar Datang ke Rumah hubungi 0851 0140 3939 untuk info lebih lanjut

Manusia tentu sangat membutuhkan belajar dalam masa tumbuh kembangnya, mulai dari bayi hingga dewasa manusia membutuhkan belajar untuk mengenali segala macam jenis pengetahuan yang berada di sekelilingnya. Namun bagaimana jika anda mengalami gangguan – gangguan yang dapat menghambat anda untuk belajar? Sebelum itu kenali dulu sebab – sebab dari kesulitan belajar yang anda alami :

1.    Learning Disorder atau kekacauan dalam belajar adalah suatu keadaan dimana proses belajar seseorang terganggu karena timbulnya respons yang bertentangan dari diri seseorang tersebut. Pada dasarnya orang yang mengalami kekacauan belajar tidak mengalami kerugian namun hanya akan merasa terhambat untuk memamahmi pelajaran lain yang diluar kebiasaannya seperti contoh : orang yang sudah terbiasa dengan olahraga – olahraga keras seperti karate dan tinju akan mengalami kesulitan jika disuruh latihan menari atau ballet.


2.    Learning Disfunction merupakan gejala dimana proses belajar yang sedang dilakukan seseorang tidak berfungsi dengan baik, meskipun orang tersebut tidak memiliki gangguan mental, masalah pada psikologis ataupun gangguan fisik seperti gangguan pendengaran dan gangguan bicara. Contoh : orang yang memiliki tubuh tinggi besar dengan otot yang besar dan sangat cocok untuk menjadi atlet basket, namun karena tidak pernah dilatih bermain baslet maka permainannya tidak sebagus orang yang walupun mempunyai tubuh yang pas – pan namun sering berlatih.


3.    Under Achiever terjadi pada orang – orang dengan tingkat intelejensi yang sangat tinggi, kadang di atas rata – rata namun prestasi belajar yang dihasilkan sangat rendah. Hal ini biasanya terjadi karena adanya gangguan pada anak seperti disleksia, disgraphia atau diskalkulia.


4.    Slow Learner atau lambat dalam memahami suatu pelajaran atau masalah, sehingga biasanya orang ini membutuhkan waktu yang cukup bahkan sangat lama untuk sekedar memahami maksud dari pelajaran atau informasi yang dia terima.


5.    Learning Disabilitties atau ketidakmampuan menerima pelajaran atau informasi sehingga orang tersebut selalu menghindar saat waktunya belajar.

Gangguan – gangguan tersebut sebenarnya dapat diatasi dengan memberikan penanganan melalui proses terapi. Atau jika anda tidak dapat mendatangi tempat terapinya anda dapat meminta terapis untuk datang ke rumah.Anda dapat mencari sumber – sumber melalui internet mengenai tempat – tempat terapi yang menyediakan layanan terapis datang ke rumah yang dapat mengatasi keluhan – keluhan anda dengan biaya terapi kesulitan belajar datang ke rumah yang terjangkau. Jika anda masih bingung menentukan dimana tempat yang bagus dan baik untuk menangani masalah anda, kami sarankan anda datang ke AMG Clinic. Untuk Info lebih lanjut anda bisa mendatangi alamat AMG Clinic di Jl. Mesjid Bendungan RT.02/07 no.28a Cawang, Dewi Sartika, Jakarta Timur, atau menghubungi kontak kami di 0851 0140 3939.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel