. Biaya Terapi Cerebral Palsy Datang ke RumahAMG clinic -->

Biaya Terapi Cerebral Palsy Datang ke Rumah


Biaya Terapi Cerebral Palsy Datang ke Rumah hubungi AMG Clinic di nomor 0851 0140 3939

Anak dengan gangguan bawaan sejak lahir seperti cerebral palsy pasti sering mengalami kesulitan untuk mengerjakan kegiatan sehari – hari seperti mandi, makan, berdiri, dan berjalan dikarenakan gangguan pada syaraf permanen yang mengakibatkan tidak berfungsinya motorik anak dan menyebabkan anak susah menggerakkan anggota tubuhnya, bisa juga mengalami gangguan bicara. Cerebral palsy adalah gangguan permanen yang terjadi pada anak saat masih di dalam kandungan atau sejak masa pertumbuhan dengan rentang waktu usia 1 – 5 tahun. Untuk menanganinya anda bisa menghubungi terapis untuk datang ke rumah anda untuk membantu proses rehabilitasi pada anak anda jika anda belum mengetahui bagaimana cara menangani masalah pada anak cerebral palsy.

Akhir – akhir ini banyak orang tua yang memilih metode terapi sebagai cara untuk membuat anak – anaknya bisa seperti orang – orang lainnya. Namun kadang orang tua suka terkendala dengan masalah waktu, jarak, bahkan masalah karena kesulitan kendaraan untuk membawa anaknya untuk berkonsultasi ke terapis. Sekarang banyak tempat terapis yang melayani pasien di rumahnya atau disebut juga terapi datang ke rumah. Dengan layanan seperti ini justru akan memudahkan anda yang memiliki kendala untuk membawa anak ke tempat terapi sekaligus juga bisa mengetahui metode – metode yang para terapis lakukan pada anak anda. Sehingga anda bisa mempraktekannya sendiri dan tentu dengan bimbingan dari para terapis – terapis yang menterapi anak anda.

AMG Clinic memberikan layanan itu kepada para orang tua yang membutuhkan terapis untuk datang ke rumah. Karena AMG Clinic mengerti banyak juga orang tua yang tidak mempunyai waktu atau faktor lain sehingga tidak bisa mengantar anaknya pergi ke klinik untuk berkonsultasi. Dengan terapi yang sudah berpengalaman dan professional di bidangnya dan juga biaya terapi cerebral palsy datang ke rumah yang terjangkau, membuat AMG Clinic menjadi solusi bagi segala keluhan yang di alami anda dan buah hati anda. Kunjungi alamat AMG Clinic di Jl. Masjid Bendungan RT. 02 / RW. 07 No. 28a Cawang Dewi Sartika Jakarta Timur.
logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel